Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (MoU) Universitas Surakarta (UNSA) dengan Universitas Veteran Bantara Sukoharjo

Print Friendly and PDF


Rektor UNSA, Prof. Dr. H. Setiono, S.H, M.S dengan Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ir. H. Ali Mursyid Wahyu Mulyono, M.P saat menandatangani surat nota kesepakatan bersama (MoU). 



Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (MoU) Universitas Surakarta (UNSA) dengan Universitas Veteran Bantara Sukoharjo


Sukoharjo – majalahlarise.com - Universitas Surakarta (UNSA) mengadakan kerjasama dengan Universitas Veteran Bantara Sukoharjo. Kerjasama ini disepakati dengan ditandatangani nota kesepakatan bersama (MoU) antara Rektor UNSA, Prof. Dr. H. Setiono, S.H, M.S dengan Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ir. H. Ali Mursyid Wahyu Mulyono, M.P. Rabu (2/8) di Univet Bantara Sukoharjo.
     Tujuan kesepakatan bersama ini adalah untuk memanfaatkan sumberdaya kedua pihak guna melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi. Ruang lingkup kesepakatan bersama ini meliputi bidang pendidikan dan pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan kebudayaan yang ada dikedua perguruan tinggi tersebut.
     Kesepakatan bersama ini berlaku untuk jangka waktu lima tahun terhitung sejak tanggal ditandatangani dan dapat diperpanjang sesuai kesepakatan. Selanjutnya untuk evaluasi kesepakatan bersama ini dilakukan minimal satu tahun sekali atau berdasarkan kesepakatan para pihak.
     Usai penandatangan MoU kedua pemimpin perguruan tinggi tersebut saling memperkenalkan jajaran Rektorat serta program-program yang telah terlaksana dan program yang akan dilaksanakan bersama terkait kesepakatan bersama dibidang pendidikan dan pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan kebudayaan. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top