Pelantikan Perangkat Desa Gunungan, Manyaran Wonogiri

Print Friendly and PDF

Kepala Desa Gunungan, Widi Hastuti saat mengambil sumpah jabatan Perangkat Desa Gunungan.

Pelantikan Perangkat Desa Gunungan, Manyaran Wonogiri

Wonogiri – majalahlarise.com - Kepala Desa Gunungan, Widi Hastuti melantik sejumlah perangkat Desa Gunungan. Kamis (31/8) di Pendopo Kantor Kepala Desa Gunungan. Mereka yang dilantik yakni Suyadi (Sekretaris Desa),  Sidarno (Kepala Urusan Umum dan Perencanaan), Wasiman (Kepala Urusan Keuangan), Riyadi (Kepala Seksi Pemerintahan), Tukino (Kepala Seksi Kesra), Suwanto (Kepala Dusun Mantren), Suharno (Kepala Dusun Salakan), Agus Rahmanto (Kepala Dusun Belangan), Sareh (Kepala Dusun Pringapus), Sri Maryanto (Kepala Dusun Gumuk), Darwanto (Kepala Dusun Banaran).
     Dalam prakata pelantikan, Kepala Desa Gunungan, Widi Hastuti mengatakan perangkat desa yang dilantik dapat melaksanakan tugas sesuai tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan rahmat, taufik, hidayah dan perlindungan-Nya dalam mengemban tugas,” katanya.
     Sementara itu, Camat Manyaran, Rahmat Imam Santosa yang diwakili Sekcam Manyaran, Parmin menuturkan perangkat desa yang baru saja dilantik untuk dapat melaksanakan pekerjaan sesuai tugas pokok dan fungsinya. Selain itu, terus mengembangkan diri dalam menyesuaikan perkembangan teknologi informasi (IT) dan berhati-hati secara cermat membantu Kepala Desa dalam pengelolaan dana desa senilai hampir 2 milyar.
     “Sekarang harus cermat termasuk perencanaan betul-betul didasari masukan dari RT dan RW. Tahapan penggunaan dana desa harus sesuai perencanaan dalam pelaksanaannya termasuk  membuat laporannya  dapat dipertanggung jawabkan sesuai aturan yang berlaku,” tuturnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top