Lomba Bola Voli Antar Instansi se-Kecamatan Giritontro Wonogiri

Print Friendly and PDF

Tim bola voli sedang bertanding

Tim bola voli dari Polsek Giritontro (baju kuning)
Lomba Bola Voli Antar Instansi se-Kecamatan Giritontro Wonogiri

Wonogiri - majalahlarise.com - Memeriahkan HUT ke-72 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Kecamatan Giritontro menggelar pertadingan bola voli antar instansi yang diikuti kantor kecamatan Giritontro, UPTD Pendidikan, Kantor KUA. Polsek, Koramil, SMP, SMK. Kamis (3/8) di lapangan kecamatan setempat.
     Pertandingan yang diikuti 10 tim putra dan 4 tim putri ini, menurut Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Giritontro, Warno, S.Pd, M.Pd bertujuan untuk saling bersilaturahmi antar instansi dan menggali potensi khususnya dibidang olahraga bola voli.
     "Tanggal 5 Agustus 2017 juga diadakan pertandingan bola voli umum yang diikuti oleh semua warga masyarakat antar desa," katanya saat ditemui majalahlarise.com.
     Selain pertandingan bola voli, diselenggarakan berbagai agenda kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini yakni karnaval pembangunan melibatkan seluruh elemen masyarakat baik kelompok PAUD, TK, SD/MI, SMP, SMA/SMK. Gerak jalan dan senam sehat bersama bertempat di halaman Kantor Kecamatan Giritontro.
     "Puncak HUT Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2017 diadakan Upacara bendera. Tanggal 19 Agustus 2017 siang ada karnaval pembangunan. Puncak malam resepsi akan menampilkan hiburan rakyat dan diakhiri pagelaran wayang kulit dari seniman-seniman di Giritontro," ucapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top