Kontingen O2SN Wonogiri Pamitan Bertanding Tingkat Provinsi

Print Friendly and PDF

Kepala Bidang (Kabid) SD/SMP Disdikbud Wonogiri, Suwanto saat memberikan ucapan selamat bertanding kepada kontingen O2SN 2017 Kabupaten Wonogiri
Kontingen O2SN Wonogiri Pamitan Bertanding Tingkat Provinsi

Wonogiri - majalahlarise.com - Sebanyak 20 atlet dan 10 pelatih kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2017 Kebupaten Wonogiri pamitan kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri untuk berlaga di O2SN tingkat Provinsi Jawa Tengah selama dua hari, di Semarang. Selasa-Rabu (15-16/8).
     Dari 6 cabang olahraga yang dipertandingan, kontingen Wonogiri hanya bertanding 5 cabang yakni atletik, bulu tangkis, renang, karate, pencak silat. Pada pertandingan ini membawa 10 atlet SD, 10 atlet SMP dan 10 pelatih masing-masing cabang 1 atlet putra dan 1 atlet putri.
     Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri diwakili Kepala Bidang (Kabid) SD/SMP, Suwanto dihadapan kontingen menegaskan anak-anak punya prestasi yang harus dibangkitkan dan ditumbuhkan. Kadang mereka tidak menyadari dirinya berprestasi. Padahal jika sadar dirinya berprestasi dapat menjadi modal bertanding.
     "Tetap fokus dan konsentrasi saat bertanding sangat penting. Konsentrasi tetap dijaga sebab menentukan menang atau kalah. Selamat bertanding semoga menjadi juara," kata Suwanto di Kantor Disdikbud Wonogiri. Senin (14/8).
     Sementara itu, Koordinator Kontingen Kabupaten Wonogiri, Sunarto berharap kontingen Wonogiri bisa jadi juara Jawa Tengah untuk bisa maju tingkat Nasional. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top