Car fee day Launching Karang Taruna “Buroug” Bulurejo, Punduhsari Manyaran Wonogiri

Print Friendly and PDF



Panggung Hiburan Car free day Lingkungan Bulurejo, Punduhsari Manyaran Wonogiri

Ajang Silaturahmi Warga Masyarakat




Wonogiri – Karang Taruna Bulurejo, Punduhsari Manyaran Wonogiri, menggelar car free day sekaligus lauching nama baru Karang Taruna “Buroug” yang sebelumnya bernama Karang Taruna “Jelita”. Kegiatan yang baru pertama kali ini diisi dengan berbagai kegiatan. Antara lain jalan sehat, senam, panggung hiburan dan pembagian doorprice. Minggu (8/1/2017).  
      Pembina Karang Taruna, Hariyanto saat ditemui majalah LARISE mengatakan, kegiatan car free day selain menandai kebangkitan Karang Taruna juga sebagai ajang silaturahmi antar warga serta mengajak warga untuk sehat dengan olahraga pagi.
     “Kami mencoba mengadakan car fre day untuk memberikan hiburan sekaligus menjalin silaturahmi warga yang selama ini setiap hari disibukan dengan aktifitas kerja. Ada yang pedagang, petani dan aktifitas lainnya. Ini baru tahap awal yang akan dievaluasi untuk diadakan kegiatan berikutnya turnamen bola voli, event sosial dengan menggandeng pihak lain,” tuturnya.
     Ketua Karang Taruna, Wiyanto menuturkan, ide adanya car free day berasal dari anggota Karang Taruna untuk mengaktifkan kembali kegiatan Karang Taruna. “Kita bersama-sama memiliki tujuan dan semangat untuk memajukan lingkungan Bulurejo. Kita rubah nama dari Karang Taruna Jelita menjadi Karang Taruna Bulurejo Young Generation (Buroug),” jalasnya.
     Sementara itu, Kepala Lingkungan Bulurejo, Suwondo menyambut baik adanya car free day. Pihaknya berharap tidak hanya car free day saja yang diadakan oleh Karang Taruna tetapi diadakan kegiatan lainnya seperti seni dan budaya, olahraga voli sehingga Karang Taruna tetap aktif dan eksis. (Sofyan)

 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top